Selamat Hari Ayah Nasional, untuk Sosok Abah Nan Teduh di Teaser Keluarga Cemara

bannerteenseajoy

Setelah kolaborasinya dengan Chandra Liow dan Rizky Febian lewat lagu “Sweet Talk”, kali ini  penyanyi perempuan Sheryl Sheinafia kembali berkarya bersama dua musisi lain, yakni Vidi Aldiano dan Jevin Julian. Diberi judul “I don’t Mind”, konon lagu ini jadi perwakilan dari apa yang beberapa tahun terakhir banyak terjadi di kehidupan kita. Terlebih para kaum Milenial dan generasi muda lainnya.

Bertempat di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2918), bersamaan dengan acara perilisan video musik untuk lagu terbaru mereka, pada beberapa awak media yang hadir Jevin berbagi cerita tentang lagu dan video musik terbaru mereka.

“Lagu I Don’t Mind ini kan sebenarnya, intinya adalah tentang isu yang sedang ada di social media. Kayak social media bullying dan segala macam. Nah, karena social media juga kan kebanyakan diakses dari handphone yang otomatis vertikal, jadi make senselah kalau bentuk video clipnya vertikal. Siapa tahu lebih relate ke social media dan smartphone,”

bannerteenseajoy

Sejak berhasil di rilis pada berbagai macam platform musik digital, lagu ini memang diterima dengan baik oleh masyarakat. Bahkan, beberapa video Teaser yang mereka buat pada akun instagram masing-masing pun disambut dengan respon positif. Sampai ada yang yang nge-cover juga loh.

Tergabung dalam satu karya, jadi tantangan tersendiri untuk mereka bertiga. Biar bagaimanapun ada selisih paham yang sempat tak sejalan, meski akhirnya mereka berhasil menyatukan pikiran untuk bisa menghasilkan sesuatu yang sejalan. Nah, selain cerita lagu yang memang sangat relateable dengan kehidupan sekarang, video musik yang mereka sajikan juga jadi sesuatu yang cukup menarik perhatian.

Melibatkan lebih dari 80 orang untuk syuting video klip, Vidi, Sheryl dan Jevin sepakat untuk memilih konsep video vertikal untuk lagu mereka kali ini. Didirect oleh Shadtoto Prasetio, video klip yang diambil di salah satu gudang kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut sudah diunggah ke akun youtube milik Vidi Aldiano sejak 15 September 2018 lalu.

Lebih lengkapnya, kamu bisa menyaksikannya dibawah ini.

 

Artikel Asli